Halal Bi Halal Keluarga Besar MUI Provinsi, MUI Kota dan Kabupaten Serta MUI Kecamatan se-DKI Jakarta

JAKARTA- Pada hari Selasa, 10 Juli 2018 bertempat di Ruang Audio Visual 2 Jakarta Islamic Centre, MUI Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Halal Bi Halal Keluarga Besar MUI Provinsi, MUI Kota dan Kabupaten Serta MUI Kecamatan Se-DKI Jakarta.

Pimpinan MUI DKI Jakarta yang hadir dan memimpin jalannya acara halal bi halal adalah Ketua Umum, Bendahara Umum dan Kepala Sekretariat.

Dalam pengantarnya sebagai pembawa acara, Kepala Sekretariat MUI Provinsi DKI Jakarta, KH Abi Ichwanuddin, MA, menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya halal bi halal ini dikarenakan sudah lama sekali belum pernah diadakan acara pertemuan dengan MUI sekecamatan di DKI Jakarta sehingga kebersamaan dalam menyukseskan program dan kegiatan belum berjalan maksimal. Maka, tema halal bi halal ini adalah Membangun Kebersamaan, Menuju Organisasi MUI yang Bermartabat.

Menurutnya, di DKI Jakarta, ada 44 kecamatan dengan 365 kelurahan.  di Halal Bi Halal ini  akan didistribusikan dana operasional sebesar Rp. 24 Juta Rupiah per kecamatan. Untuk kelurahan, masih akan diperjuangkan.

Pada kesempatan halal bi halal ini, Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, KH Syarifuddin Abdul Ghani, MA, menyampaikan tentang makna dan pentingnya halal bi halal. Selain dihadiri oleh pengurus MUI Sekecamatan DKI Jakarta Jakarta,  Acara halal bi halal ini dihadiri ketua MUI Jakarta Selatan, Ketua MUI Jakarta Timur, dan Ketua MUI Kepulauan Seribu. *** (RZK)

*

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top