Jalin Ukhuwah, Raih Mardhatillah !
The news is by your side.

MUI DKI Jakarta Masa Khidmat 2018-20123 Gelar Taaruf dan Rakerda

0

Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta Masa Khidmat 2018-2023 menggelar Ta’aruf dan Rapat Kerja Daerah di Sunlake Hotel, Jakarta, 26-27 November 2018.

Agenda yang berlangsung dua hari mengembil tema “Menuju Kebersamaan, Merajut Tali Ukhuwah”.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Ketua Umum MUI DKI Jakarta KH Munahar Muchtar, Sekretaris Umum KH Yusuf Aman, Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologa, jajaran pengurus MUI Masa Khidmat 2018-2023.

Sekum MUI DKI KH Yusuf Aman kemudian membacakan Surat Keputusan MUI Pusat soal susunan kepngurusan MUI DKI Jakarta Masa Khidmat 20182023 setelahnya kemudian dikukuhkan oleh Ketua MUI PUsat KH Abdullah Zaidi.

Abdullah Zaidi saat mengukuhkan tak lupa menitipkan sembari berharap agar MUI menjadi wadah menjadikan manusia lebih bermartabat dan mulia.

Ketua MUI DKI Jakarta dan Para Kyai sekaligus menandatangani prasasti yang berisi penulisan Al-Quran Mushaf Betawi yang dilanjutkan dengan arahan dari MUI Pusat.

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatangan kerja sama/MOU Leomart dalam rangka mendukung gerakan ekonomi syariah yang dilakukan oleh ketua MUI DKI Jakarta.

Kerja sama yang kedua dengan Pusat Penelitian dan Pengajian Masyarakat Sekolah pasca sarjana Universitas Nasional DR Robi Nurhadi.

Agenda selanjutnya adalah Paparaha Arah dan Kebijakan Pelaksanaan Program Kerja MUI Provinsi MUI DKI Jakarta yang akan disampaikan oleh Kyai Munahar selaku Ketua Umum.

Setelah itu, dilakukan Rapat Internal Komisi untuk membahas program kerja yang nantinya akan diplenokan.

Hari kedua tanggal 27 November dilanjutkan dengan Rapat Pleno dan Paparan Kinerja tiga lembaga yaitu LPPOM, BPPKU dan Ganas Annar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.