Jalin Ukhuwah, Raih Mardhatillah !
The news is by your side.

Pendampingan Produk dan Sertifikasi Halal untuk Pebisnis Kuliner

0

Bisnis yang baik dan halal itu tidak mudah. Butuh ilmu. Butuh pemahaman. Butuh pendampingan. Hal inilah yang ditekankan Tim Kawasan Halal MUI DKI Jakarta dalam program Pendampingan dan Pembinaan Sertifikat Halal pada Rabu, 18/1/2017, lalu.

Serupa dengan gelombang sebelumnya, acara yang berlangsung di Kantor Kelurahan Tebet Timur ini masih menyajikan betapa pentingnya berbisnis yang halal plus penggunaan serta pengurusan sertifikat halal bagi para pelaku usaha.

Dibuka oleh Sekretaris Kelurahan Tebet Timur, event reguler yang sudah memasuki gelombang ke empat ini berjalan lancar dan sukses. Ada 50-an pebisnis kuliner yang sangat antusias mengikuti program ini. Dalam sesi tanya jawab yang dipandu Ustaz Deden dan Prima dari Tim Kawasan Halal Jakarta, para peserta mempertanyakan perihal produk halal mulai dari bagaimana mengurus sertifikat halal, syarat-syaratnya, hingga soal-soal lain yang tekait dengan produk halal.  Alhamdulillah, sejumlah pertanyaan tersebut direspon dengan terang dan jelas oleh  Direktur LPPOM MUI DKI Jakarta, Ir. Hj. Osmena Gunawan.

Selain  dihadiri oleh pengurus Tim Kawasan Halal, LPPOM MUI DKI Jakarta, kegiatan ini pun dihadiri para pejabaat Kelurah Tebet Timur. Dan, insya Allah, demi mensukseskan Jakarta sebagai Destinasi Halal, acara ini akan terus berlangsung dan bergaung. Semoga. (muaz/foto: dok. Pribadi Tim Kawasan Halal)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.