Home Artikel Plt Gubernur DKI Janji Bakal Berangkatkan Umroh Lulusan Terbaik PDU-PKU

Plt Gubernur DKI Janji Bakal Berangkatkan Umroh Lulusan Terbaik PDU-PKU

8
0
Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta kembali menggelar wisuda Pendidikan Dasar Ulama (PDU) dan Pendidikan Kader Ulama (PKU), Sabtu (21/1/2017).
Wisuda kali ini dihadiri Oleh Pelaksana Tugas Gubernur DKI jakarta Sumarsono
Dalam sambutannya, Sumarsono menjanjikan bakal berangkatkan umroh enam mahasiswa terbaik PDU dan PKU yang digelar oleh MUI DKI Jakarta. Hal ini direspon positif oleh MUI DKI Jakarta.
Soni mengatakan, anggaran salah satunya juga bisa digunakan untuk memberangkatkan umrah wisudawan dan wisudawati terbaik PKU dan PDU yang dididik Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta. Hal itu sesuai dengan aspirasi mereka.
“Paket anggaran tidak menyebut siapa yang harus diberangkatkan umrah. Boleh marbot, boleh mereka yang berjasa untuk umat Islam atau menunjukkan keteladanan dalam aspek keislaman. Saya yakin aspirasi bisa dipenuhi,” ujar Soni.
Soni, sapaan akrabnya menuturkan, indikator keberhasilan lulusan PDU-PKU MUI DKI Jakarta, salah satunya Ibukota Negara ini bakal lebih dingin dan sejuk karena banyaknya kader ulama yang nantinya bakal menjadi Ulama dan Kyai yang akan membimbing Ummat.
“Ulama ini nantinya akan beri kesejukan di DKI Jakarta,” kata Soni.
Ia pun menitipkan pesan agar para wisudawan dan wisudawati PDU-PKU untuk segera terjun ke Ummat dan mengaplikasikan semua ilmu yang diperoleh selama pendidikan.
“lmu yang didapatkan dari ulama maka amalkan ilmunya. Selamat mengamalkan !,” tekan Soni.
<Foto/Teks : Taufik. Ed Firman>