Jalin Ukhuwah, Raih Mardhatillah !
The news is by your side.

RAKERDA II MUI DKI Jakarta 2017, Agenda Ke Depan: Optimalisasi Kegiatan MUI DKI Jakarta Lebih Modern dan Akuntabel

0

Jakarta (11/2), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II Bertajuk “Optimalisasi MUI Sebagai Organisasi yang Modern dan Akuntabel dengan Program Berbasis Penelitian Terintegratif”. Dalam rapat tahunan kali ini diharapkan MUI DKI Jakarta bisa lebih profesional dan terorganisir mengelola seluruh agenda dan kegiatannya.

Acara yang berlangsung di Hotel Santika TMII ini dihadiri bukan hanya oleh Ketua Umum MUI DKI Jakarta, KH. A. Syarifuddin A.  Gani dan Sekretaris Umumnya, KH. Zulfa Mustofa, tapi juga oleh segenap pengurus MUI DKI Jakarta plus perwakilan MUI sewilayah Jakarta. Hadir pula mewakili pemerintah Provinsi DKI Jakarta, DRS. H. Fatahillah, Asisten Kesra Sekda Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan yang rutin dilakukan setahun sekali ini membahas apa saja yang sudah dikerjakan MUI DKI Jakarta setahun lalu dan agenda setahun ke depan. Untuk itu, dalam RAKERDA yang masih berlangsung ini, agendanya bukan hanya membahas Pengembangan Kapasitas Organisasi MUI DKI Jakarta, tapi juga membahas Teknis dan Tata Cara Pembuatan dan Pengajuan Proposal Kegiatan sebagai panduan komisi-komisi MUI DKI Jakarta dalam mensukseskan agenda-agendanya. Rencananya, RAKERDA  II ini akan berakhir esok hari, 12 Februari 2017. (Muaz)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.