Ciptakan Kader Fatayat Militan, PAC Fatayat NU Baradatu Way Kanan Gelar LKD

on

Way Kanan: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan sukses menggelar Latihan Kader Dasar (LKD) tingkat Kecamatan untuk pertama kali dengan mengusung tema “Upaya Mencetak Kader Perempuan NU Yang Militan, Berakhlaqul Karimah, dan Berdedikasi Terhadap Organisasi”.

LKD yang diselenggarakan selama 2 hari yakni 26 – 27 November 2022 bertempat di gedung PCNU Kabupaten Way Kanan diikuti oleh peserta dengan sangat antusias.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Way Kanan yang diwakili Sekretaris PC Fatayat NU Sumaiya, dihadiri oleh Ketua Pembina PC Fatayat NU Kabupaten Way Kanan Rosmalia Resma, Sri Widarti, pengurus PAC Kecamatan Baradatu serta Ketua Tanfidz MWC NU Kecamatan Baradatu.

Kegiatan dibuka oleh Farida,selaku Ketua Panitia Pelaksanaan LKD dalam sambutannya menyatakan berterimakasih atas kehadiran dari Jajaran Pembina dan Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Way Kanan dalam kegiatan LKD.

“Dan kami juga berterimakasih kepada MWC NU yang telah turut hadir,” imbuhnya.

“Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini sudah pasti banyak kekurangan dan kekeliruan, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga pengkaderan yang kami laksanakan ini menjadi awal untuk sahabat-sahabat berkhidmat di fatayat NU dengan bersungguh-sungguh,” tambah Farida.

Sementara itu, Sumaiya selaku sekretaris PC Fatayat NU memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada PAC Fatayat Baradatu yang telah berani dan sukses menyelenggarakan LKD.

“Saya selaku pengurus PC Fatayat memberikan apresiasi yang tinggi kepada PAC Fatayat Baradatu atas terselenggaranya kegiatan pengkaderan LKD ini. LKD merupakan titik awal untuk setiap kader berkhidmat di dalam organisasi fatayat NU,” ujarnya.

“Untuk itu kami jajaran pengurus PC Fatayat meminta kepada seluruh sahabat-sahabat yang telah slesai menjalankan LKD ini untuk melaksanalam RTL yang telah dibuat, tetap semangat untuk sahabat yang ada di Kecamatan Baradatu”, Pungkas Maya. (Teni Tia)





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

554FansLike
2,553FollowersFollow
535SubscribersSubscribe

Must Read

Di Rakornas Ganas Annar MUI, Ganjar Ajak Ulama Kampanye Lawan Penyalahgunaan...

0
JAKARTA—Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengajak segenap elemen masyarakat tak terkecuali para ulama untuk bersama-sama memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Menurut Ganjar, ekosistem pasar gelap...