PRK MUI Selenggarakan Test IVA di Jakarta Islamic Centre

on

www.muidkijakarta.or.id | Majelis Ulama Indonesia melalui Provinsi DKI Jakarta bidang Perempuan Remaja dan Anak (PRK) menyelenggarakan Program Nasional Tes IVA Bagi Perempuan Indonesia di 34 Provinsi bersama Komisi PRK MUI Pusat di Convention Hall Jakarta Islamic Centre. (12/3)

Acara ini di hadiri oleh ketua Komisi PRK MUI Pusat Dr. Marifah Ma’ruf Amin, Sekretaris Umum MUI Jakarta KH. Yusuf Aman, Narasumber Edukasi dr. Adib Khumaidi, Sp.OT, Dr. Hj. Husmiaty, Dandim 0502 Jakarta Utara, Letkol Frega Ferdinand Wenas, Kepala PPPIJ, KH. M Subki dan Ketua Bidang PRK DKI Jakarta, Hj. Nuraini Syaifullah beserta Pengurus PRK MUI Se DKI Jakarta lainnya.

Dalam sambutannya Hj. Nuraini Syaifullah mengatakan ucapan terima Kasih kepada komisi PRK MUI Pusat atas kepercayaannya, karena telah bekerjasama dengan bidang PRK MUI DKI Jakarta untuk menyelenggarakan acara test IVA atau test kesehatan reproduksi dengan tema perempuan Indonesia sehat, generasi saleh dan kuat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang sudah mendukung acara hari ini walikota Jakarta Utara, Dinkes DKI Jakarta, Bazis Baznas, PPPIJ (Jakarta Isamic Centre), PT. Bogasari FM, Dandim 05 02 dan Kapolres Jakarta Utara, kami berharap acara hari ini dapat berjalan lancar dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat DKI Jakarta” imbuh ketua Bidang PRK MUI DKI Jakarta.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan edukasi kesehatan reproduksi lanjut Nuraini dapat memberikan pelayanan terbaik terutama penanganan kanker serviks  agar masyarakat lebih peduli tentang kesehatan reproduksi guna mencegah penyebaran kanker serviks secara dini.

“Acara ini berlangsung dalam satu hari full dan peserta test IV A diikuti sebanyak 200 orang yang terdiri dari perwakilan lima wilayah kota se DKI Jakarta yang masing masing peserta mendapatkan souvenir, transport dan peket sembako” Tutup Nuraini.

2 COMMENTS

  1. […] post PRK MUI Selenggarakan Test IVA di Jakarta Islamic Centre first appeared on Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI […]

  2. […] post PRK MUI Selenggarakan Test IVA di Jakarta Islamic Centre first appeared on Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

554FansLike
2,500FollowersFollow
532SubscribersSubscribe

Must Read

Masjid Perkantoran se-Jakarta Diminta Beri Kemaslahatan untuk Umat

0
JAKARTA – Para pengurus masjid perkantoran se-DKI Jakarta diminta memberikan maslahat lebih untuk umat melalui program-program yang dilakukan. Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi Dakwah...