Gubernur Anies Ikut Dalam Santunan Yatim MUI DKI Jakarta

on

Jakarta, Gubernur Anies hadir dalam santunan yatim Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jakarta berkolaborasi dengan Yayasan Raudlatl Muta’alimin Kalideres Jakarta Barat, santuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Sebanyak 300 paket yang berisi makanan dan 9bahan pokok dibagikan kepada anak-anak yatim, kaum lansia dan kaum dhuafa.

Santunan yang diselenggarakan pada Sabtu, 23/4/2022 dilokasi majlis taklim yayasan Raudlatul Mutaalimin kediaman KH.Munahar Muchtar ketua umum MUI Provinsi dihadiri oleh Gubernur Anies.

“Kegiatan ini sudah rutin setiap tahun, mudah-mudahan didalam bulan ramadhan ini kita yang berbuat baik akan dilipat gandakan kebaikannya dan mereka yang mendapat santunan akan memperoleh keberkahannya, sehingga kita sama-sama menjadi orang yang beruntung baik didunia maupun diakeratnya,” Jelas KH.Munahar Muchtar.

Acara santunan yang diisi ceramah kultum oleh KH.Yusuf Aman, Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jakarta dilanjutkan dengan buka puasa bersama, selain dihadiri oleh Gubenur Anies, hadir pula para Alim Ulama dan para Habaib.

Nampak hadir, KH.Mahfudz Assirun, DKM KH.Hasyim Asyari, pengasuh Ponpes Al Itqon, hadir pula pada acara tersebut, walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, Ketua Umum MUI Jakarta Barat, KH.Abdurahman Shoheh, Ketua Umum MUI Jakarta Pusat, KH.Roby, Ketua Umum Forum Ulama Habaib, (FUHAB) KH.M.Lutfi Zawawi, serta para tamu undangan lainnya.

Ust.M.Fachri Hidayat, Dekel Cidodol yang jadi panitia bukber dan santunan tersebut menyampaikan bahwa pembagian paket sembako sebanyak 300 paket bukan hanya dibagikan kepada anak-anak yatim naungan yayasan Raudlatul Mutaalimin saja, tapi juga kepada kaum dhuafa, lansia dan para janda disekitar Semanan.

“Jadi masyarakat sekitar terutama mereka yang lansia, dan para janda disekitar Semanan juga kebagian,” ujar Fachri tutupnya.(fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

554FansLike
2,500FollowersFollow
532SubscribersSubscribe

Must Read

Rumah Zakat Siap Berperan Aktif dalam Wujudkan Indonesia Bebas Stunting

0
BOGOR— Rumah Zakat menyatakan siap untuk berperan dalam mewujudkan Indonesia bebas stunting. Hal itu disampaikan CEO Rumah Zakat, Nur Efendi, dalam Worskhop Pencegahan Ctunting bertajuk:...