Raker PRK : Menuju Keluarga Unggul dan Mandiri

on

Bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga MUI DKI Jakarta mengadakan Rapat Kerja (Raker) di Wisata Argo Inkaria, Cibodas, Puncak, Jawa Barat (26/1/2021).

Hadir dalam Raker tersebut ketua umum MUI DKI Jakarta KH Munahar Muchtar, Sekretaris Umum KH. Yusuf Aman serta Ketua Baznas DKI Jakarta KH. Luthfi Fathullah.

Acara yang juga dihadiri oleh perwakilan bidang PRK dari 5 wilayah kota  yang berjumlah 40 peserta turut hadir membahas mengenai peningkatan kualitas peran dalam keluarga sebagai upaya membentuk generasi unggul dan mandiri.

Rencananya raker perdana kali ini akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 26-27 Januari 2021. dengan agenda menghadirkan beberapa narasumber diantaranya dari Baznas DKI Jakarta, ibu Nihaya (UIN Jakarta), Muslimah Preneur dan rencananya ibu Fahira Idris Aggota DPD RI dijadwalkan hadir diacara penutupan nanti.

Dalam sambutannya ketua umum MUI DKI Jakarta KH. Munahar Muchtar mengatakan “perlu adanya peran dan silaturahmi majelis ta’lim MUI DKI Jakarta yang harapannya ini juga dapat bersinergi dengan umaro atau istilahnya kita perlu juga jemput bola, harus banyak silaturahim, minta masukan, agar tujuan program yang direncanakan sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat”Lanjutnya “Harapan kedepan program kerja bidang PRK dalam raker kali ini mendukung transformasi nilai akhlak dalam segenap sendi dan bidang di masyarakat, karena dengan menjujung tinggi akhlak insyaAllah ketahanan keluarga dapat meningkatkan kualitas unggul yang menciptakan generasi mandiri dan sejahtera” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

554FansLike
2,177FollowersFollow
408SubscribersSubscribe

Must Read