MUI DKI JAKARTA DAN SARANA JAYA SANTUNAN 500 ANAK YATIM

on

MUI DKI JAKARTA DAN SARANA JAYA SERAHKAN SANTUNAN 500 ANAK YATIM

Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta (MUI DKI Jakarta) berkolaborasi Perumda Pembangunan Sarana Jaya  dengan  melaksanakan program Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di 5 Wilayah Kota Administrasi Provinsi DKI Jakarta pada Senin, (25/4) di Novotel Cikini Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Sekretaris Umum MUI DKI Jakarta, KH. Yusuf Aman, Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan, Ketua dan sekretaris Bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga (PRK) MUI DKI Jakarta, Hj. Nuraini Syaifullah dan Hj. Ita Hilyati Tohir, serta Perwakilan dari Direksi Sarana Jaya lainnya Priya Santosa, Direktur Administrasi dan keuangan, dan Arismal Anggota Dewan pengawas Sarana Jaya.

Dalam sambutannya, Sekertaris Umum MUI DKI Jakarta, KH. Yusuf Aman mengatakan, salah satu yang menjadi dukungan prioritas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta adalah memberikan bantuan bagi anak yatim, piatu, dhuafa atau mereka yang terdampak covid 19 dan kelangkaan minyak yang akhir akhir ini terjadi. 

“Yang menarik untuk hari ini adalah, MUI melalui bidang PRK bersama berkolaborasi dengan Perumda Pembangunan Sarana Jaya untuk memberikan santunan 500 anak yatim di 5 Wilayah Kota Adiminstrasi DKI Jakarta, dan alhamdullilah hari ini adalah hari terakhir rangkaian santunan dari 5 wilayah kota yang telah diberikan” ungkapnya.

Kiyai Yusuf juga menyatakan bahwa dirinya dan segenap jajaran MUI DKI Jakarta bersyukur atas inisiasi dan kolaborasi yang terjalin antara perumda sarana jaya dengan MUI DKI Jakarta  utamanya dalam hal berbagi dengan adik adik yang membutuhkan. Semoga melalui santunan ini dapat meringankan beban bagi warga, utamanya mereka yanh terdampak dalam hal perekonomian.

Senada dengan hal tersebut ketua PRK MUI DKI Jakarta, Nuraini Syaifullah, mengucapkan terima kasih atas dukungan Sarana Jaya dan pimpinan MUI DKI Jakarta, Dengan dukungan dari berbagai pihak, ia menyebut acara dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Tentu saja, santunan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi, sekaligus berbagi kepada sesama.

Sementara itu menurut Agus Himawan Direktur Utama Sarana Jaya mengatakan “santunan diberikan dalam bentuk paket lebaran dan uang tunai, bagi Sarana Jaya ini adalah agenda santunan tahunan yang dilakukan setiap Ramadhan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama terutama di tengah pandemi covid-19 yang masih harus kita hadapi bersama ini,” tutup Agus Dalam Sambutannya.

Untuk diketahui, rangkaian acara ini diadakan di lima Kota Administrasi DKI Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat) selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

1 COMMENT

  1. […] MUI DKI JAKARTA DAN SARANA JAYA SANTUNAN 500 ANAK YATIM […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

554FansLike
2,500FollowersFollow
532SubscribersSubscribe

Must Read

Tingkatkan Kemampuan Public Speaking, PAC IPNU IPPNU Padang Ratu Gelar Seminar

0
Lampung Tengah: Dalam rangka peningkatan kemampuan public speaking, PAC IPNU IPPNU Kec. Padang Ratu bekerja sama dengan PAC Fatayat gelar acara pelatihan public speaking...