INFOKOM MUI DKI JAKARTA KUNJUNGI KANTOR REPUBLIKA 

on

Jakarta 22 Oktober 2021, www.muidkijakarta.or.id INFOKOM MUI DKI JAKARTA KUNJUNGI KANTOR REPUBLIKA 

Ketua Bidang Infokom MUI DKI Jakarta mengunjugi kantor Republika, Jakarta, Jumat (22/10). Pertemuan tersebut sebagai ajang perkenalan sekaligus silaturahim pengurus MUI DKI kepada Redaksi Republika.

Dr. Faiz Rafdhi yang merupakan pemimpin Media MUI DKI Jakarta menghaturkan rasa senangnya karena telah bisa mengunjungi Republika dan disambut dengan baik oleh jajaran redaksi.

“Alhamdullilah, akhirnya kami bisa bersilaturahim di kantor Republika, memang dari awal setelah pelantikan, niat ini sudah direncanakan, karena pandemi yang mengharuskan kita tidak bisa bertatap muka, niat baik ini baru bisa terlaksana hari ini” ujar Faiz Rafdhi

Nur hasan Murtiaji selaku wakil pemred Republika mengatakan Republika menjadi salah satu media yang masih eksis, hingga saat ini masih terus menerbitkan koran, sementara di sejumlah negara, kebanyakan koran sudah mulai tutup.

“Republika yang semula merupakan media cetak, kemudian bertransformasi dengan portal berita online pertama mereka di Indonesia, yakni Republika Online (ROL), kenapa kami masih di koran? Menurut dia, media online memang sangat berkembang pesat, tetapi soal iklan, pengiklan masih banyak yang percaya dengan koran.

Di akhir pertemuannya, MUI DKI Jakarta berharap kerjasama dengan Republika dapat berjalan dengan baik, termasuk giat keislaman di bulan desember nanti, yaitu kegiatan refleksi akhir tahun dengan menghadirkan para ulama dan umaro DKI Jakarta. Tutup Faiz Rafdi .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

554FansLike
2,180FollowersFollow
408SubscribersSubscribe

Must Read