Bahas Program Kerja, Ganas Annar MUI Gelar Rakornas di Semarang Jawa Tengah

on

SEMARANG–Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Semarang, Jawa Tengah, untuk membahas program kerja satu tahun ke depan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuka langsung Rakornasi yang digelar pada pada 29-30 November 2022 di Metro Park View Hotel, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Ganas Annar MUI, Titik Nurhayati menyampaikan, Rakornas yang digelar di provensi ini merupakan yang pertama kali dilakukan.

Selain itu, kegiatan yang bertajuk: Sinergi dan Optimalisasi Jaringan Kerjasama Lembaga Ganas Annar MUI dalam Mewujudkan Indonesia Bersih dari Narkoba ini bukanlah tema yang singkat.

“Namun ini bagaimana komitmen konsistensi kita yang sangat kuat yang harus dibentuk dengan berbagai dinamika,” ujarnya.

“Sehingga Rakornas Ganas Annar MUI ini akan membuat suatu keputusan program kerja untuk tahun depan,” sambungnya.

Ia mengungkapkan bahwa pelaksanaan Rakornas juga tidak mudah karena berbagai dinamika yang dihadapinya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Presiden RI KH Maruf Amin, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Ketua Umum MUI KH Basri Bermada, Ketua MUI KH Sodikun dan Ketua MUI Jawa Tengah KH Ahmad Daroji serta pengurus Ganas Annar MUI seluruh Indonesia.

(Sadam Al-Ghifari/Angga)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

554FansLike
2,553FollowersFollow
535SubscribersSubscribe

Must Read

Kiai Sodikun: Penyalahgunaan Narkoba Jadi Pemicu Kehancuran Umat

0
JAKARTA— Ketua Pengarah Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) Majelis Ulama Indonesia (MUI) , KH Sodikun menyampaikan bahwa salah satu hancurnya umat itu karena...