Jakarta – Majelis Ulama Indonesia DKI Jakarta menggelar rapat paripurna dengan mengambil tema “Membangun Sinergi Ulama dan Umaro’ Guna Mewujudkan Program Khidmat Ummat Dalam Rangka Pembangunan Wilayah di Provinsi DKI Jakarta” di Hotel Grand Cempaka, Selasa 24 Oktober 2017.

Rapat Paripurna ini beragendakan paparan Komisi-Komisi di MUI DKI, program kerja yang telah dilakukan dan program yang diagendakan untuk tahun selanjutnya.

Agenda lainnya adalah paparan monitoting dan evaluasi capaian kinerja MUI Provinsi DKI Jakarta tahun anggaran 2017 yang disampaikan Ketua Umum KH A Syarifuddin A Gani, MA dan Sekretaris Umum KH Zulfa Mustofa, MY.

KH Syarifuddin mengatakan, monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui progres program MUI DKI Jakarta yang sudah dilaksanakan, pelaksanaan dan pelaporan atas hasil evaluasi program.

“Hasil Monev ini jadi informasi berharga yang dapat dijadikan pedoman bagi Dewan Pimpinan MUI DKI untuk mengambil keputusan untuk pengembang organisasi,” kata KH Syarifuddin.

Gubernur DKI Jakarta yang baru Anies Rasyid Baswedan menghadiri rapat paripurna ini ditengah kepadatan agenda hari ini.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of