MUI DKI Jakarta dan PT SEM serahkan Bantuan APD untuk tenaga medis (Istimewa)

Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta Bekerjasama dengan PT SEM menyumbangkan Alat Pelindung Diri berupa Hand Sanitizer untuk Hotel Grand Cempaka
APD jenis ini jadi pertimbangan untuk diberikan karena kebutuhan juga meningkat seiring bertambahnya kasus positif terinfeksi Virus Corona (Covod-19).
MUI DKI Jakarta gandeng PT SEM untuk berikan Hand Sanitizer ini untuk meringankan beban pemerintah dan sekaligus membantu warga masyarakat khususnya bagi para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19.
Sekretaris Umum MUI DKI Jakarta KH Yusuf Aman menyampaikan langsung Yoo Hand Gel ini yang disumbangkan kepada para medis di hotel Grand Cempaka, yang menampung para tenaga medis beristirahat.
Bantuan Hand Sanitizer senilai Rp10juta yang diterima langsung oleh Direktur PT Jaktour Zulfarshah.
“Demi untuk memenuhi kebutuhan hand sanitizer, kami MUI Provinsi DKI Jakarta yang bekerjasama dengan PT. SEM menyumbangkan ratusan botol hand sanitizer yang senilai Rp10 juta,” ujar KH Yusuf Aman.
Mantan Ketua MUI Jakarta Pusat ini menuturkan, untuk melawan pandemi global ini, MUI DKI Jakarta memang membentuk Satuan Tugas (Satgas). Salah satu tugasnya menggalang bantuan dari masyarakat berupa apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk menanggulangi pandemi covid-19.
“Imbas dari pandemi global ini telah beri efek ke hampir seluruh sektor kehidupan. Kami mengapresiasi kepedulian semua kalangan yang bekerja sama dengan MUI DKI Jakarta untuk penanganan pandemi global ini, termasuk PT SEM,” kata KH Yusuf Aman.

Baca Berita Lainnya :   Agama dan Kebahagiaan, Dialog Para Ulama dengan Pemuka Agama Non-Muslim