Pada hari Sabtu, 14 Maret 2015, bertempat di Aula Serba Guna Jakarta Islamic Centre (JIC),  peserta PDU (Pendidikan Dasar Ulama) dari 5 wilayah kota se-DKI Jakarta akan diwisuda dan peserta PKU (Pendidikan Kader Ulama) Angkatan XIII akan dikukuhkan.

Menurut penjelasan yang diberikan oleh Ketua Komisi Pendidikan MUI Provinsi DKI Jakarta,  Ketua Komisi Pendidikan MUI Provinsi DKI Jakarta, Drs. H. Thoyib Sah Putra, M.Pd, menyatakan bahwa acara yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut dihadiri oleh sekitar 250 orang peserta PDU yang akan diwisuda dari 5 wilayah kota dan 50 peserta PKU Angkatan XIII yang akan dikukuhkan. Namun, jika setiap peserta PDU akan didampingi oleh  1 orang tua atau kerabatnya, maka ada tambahan sekitar 250 lagi sehingga yang akan hadiri melebihi 500 orang, belum termasuk undangan dan hadirin yang lain.

Pada acara tersebut juga akan ada orasi ilmiah yang diberikan oleh Rektor UIN (Universitas Islam Negeri) Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr. Dede Rosada, M.A.  *** (Kiki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.