JAKARTA- Bulan November 2015 ini memiliki keistimewaan bagi MUI di DKI Jakarta, khususnya bagi MUI Kota Administrasi Jakarta Timur, MUI Kota Administrasi Jakarta Barat, dan MUI Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. Ketiga MUI Kota/Kabupaten ini menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) yang berjalan lancar dan sukses.

Musda IV MUI Kota Adminstrasi  Jakarta Timur yang berlangsung dari tanggal 3 s.d 4 November 2015 berhasil memilih dan menetapkan Drs. K.H. Ahmad Shodri HM sebagai Ketua MUI Kota Administrasi Jakarta Timur Masa Khidmat 2015-2020.

Sedangkan Musda IV MUI Kota Administrasi Jakarta Barat yang berlangsung dari tanggal 3 s.d 5 November 2015 berhasil memilih dan menetapkan K.H. Munahar Muchtar sebagai Ketua,  Drs. K.H. Salim Thohir sebagai Sekretaris, dan Drs. H. Sulaiman Rais, M.Ag sebagai Bendahara MUI Kota Adminstrasi Jakarta Barat Masa Khidmat 2015-2020.

Disusul kemudian dengan Musda III MUI Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu pada tanggal 8 November 2015 berhasil memilih dan menetapkan K.H. Mawardi, S.Ag sebagai Ketua, Ustadz Ahmad Mastur, S.Ag sebagai Sekretaris, dan Sumarno, S.Pd.I sebagai Bendahara MUI Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Masa Khidmat 2015-2020.

Lancar dan suksesnya ketiga musda tersebut tidak terlepas dari dukungan MUI Provinsi DKI Jakarta, ormas-ormas Islam, alim ulama, tokoh masyarakat, Pemprov. DKI Jakarta sampai pemerintah di tingkat kota dan kabupaten di DKI Jakarta serta umat Islam yang berharap MUI di wilayah mereka masing-masing dapat berperan secara nyata dan berkiprah lebih baik lagi dari masa sebelumnya. *** (Rakhmad Zailani Kiki dari pelbagai sumber)

 

 

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of