Jakarta, BERITAKOTANEWS.COM: Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta kembali menyerahkan bantuan kepada Dinas Kesehatan kali ini dalam bentuk paket yang berisi buku fatwa mengenai penanganan jenazah akibat covid-19, handsanitizer, APD dan Vitamin bagi para tenaga medis.

Bendahara Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, H.Abi Ichwanudin menyampaikan hal itu saat menyerahkan bantuan ratusan paket kepada kepada Di as Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Rabu 20/5/2020.

“Musibah pandemi Covid-19 ini memang telah merubah semua tatanan berkehidupan masyarakat disegala lini kehidupan hingga lini kematian. Karena banyaknya korban meninggal akibat virus corona sehingga perlu penanganan khusus, maka pada kesempatan ini, MUI Provinsi DKI disamping membagikan bantuan APD, Vitamin dan lainya, juga buku pedoman tata cara peramutan jenazah korban pandemi covid-19 untuk para medis dan rumah sakit di Jakarta khususnya,” Jelas KH.Abi Ikhwanuddin, Bendahara Umum MUI Provinsi DKI Jakarta saat memberikan bantuan kepada Dinkes Provinsi DKI Jakarta yang diterima oleh perwakilan.

Baca Berita Lainnya :   RAKERDA II MUI DKI Jakarta 2017, Agenda Ke Depan: Optimalisasi Kegiatan MUI DKI Jakarta Lebih Modern dan Akuntabel

Bantuan dari para pengurus MUI DKI Jakarta telah dikemas dalam paket berupa Masker, Buku Fatwa terkait penanganan jenazah covid-19, APD, HandSanitizer dan Vitamin bagi para tenaga medis, telah diterima oleh pihak Dinkes DKI. Lanjut H.Abi Ikhwanuddin.

Serah terima bantuan berupa paket yang berlangsung pada Selasa 19/5/2020 di kantor MUI Provinsi DKI Jakarta lantai dasar JIC, disaksikan oleh pihak Dinkes dan pengurus MUI. (Fin).

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments