JAKARTA-Memasuki hari kedua dari penyelenggaraan JIEF 2017 (Sabtu, 6 Mei 2017), stan MUI PRovinsi DKI Jakarta menjadi salah satu stan yang paling diminati pengunjung. Tua, muda datang silih berganti ke stannya para alim ulama Jakarta ini.

Para pengunjung begitu antusias untuk mendapatkan informasi tentang kiprah MUI Provinsi DKI Jakarta, khususnya tentang Pendidikan Dasar Ulama (PDU) dan Pendidikan Kader Ulama (PKU), selain tentang sertifikasi halal. Pengunjung juga puas karena stan MUI Provinsi DKI Jakarta begitu dermawan membagi-bagikan brosur dan buku.

Diperkirakan pada hari terakhir besok, pengunjung yang akan datang lebih banyak lagi karena selain hari libur juga ada even besar keagamaan  yang juga diselenggarakan di Jakarta Islamic Centre, tempat diselenggarakannya JIEF 2017.

Yuk, datang ke stan MUI Provinsi DKI Jakarta di JIEF 2017, Convention Hall Jakarta Islamic Centre, Jl. Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara. Kedatangan Anda sangat bermakna bagi syiar program dan kegiatan MUI Provinsi DKI Jakarta. Jazaakumullaah khairan! *** (RZK)